Rabu, 01 April 2009

OXY DRINKING WATER

OXYGEN

Oksigen (O2) merupakan kunci segala kehidupan. Kita bisa hidup beberapa hari tanpa makanan dan air, tetapi tidak dapat hidup selama 4 menit saja tanpa Oksigen. Bahkan sel-sel Otak kita akan mati bila dalam waktu 15 detik tanpa adanya Oksigen. Setiap sel didalam tubuh manusia membutuhkan Oksigen, untuk membelah, untuk bertumbuh dan untuk sel tetap hidup.

Manfaat Oksigen :

  • Meningkatkan daya ingat dan kecerdasan otak.
  • Mencegah kanker, asthma dan berbagai penyakit.
  • Meningkatkan metabolisme.
  • Mengurangi racun dalam darah.
  • Menstabilkan tekanan darah.
  • Memperkuat jantung dan sistem kekebalan tubuh.
  • Mencegah stress dan gugup.
  • Mempercantik kulit dan mencegah penuaan dini.
Untuk itu KAMI sebagai DISTRIBUTOR MINUMAN OXYGEN menghadirkan produk-produk dari OXY DRINKING WATER.






1. OXY DRINKING WATER
OXY Drinking Water Adalah air minum yang telah diaktifkan dengan menggunakan Sinar Alpha melalui proses Molecular Resonance e-Magnetic Technology (MReT), air minum yang mengandung Oksigen murni tinggi, serta air minum yang memiliki kandungan mineral An-Organik yang rendah.

Air minum dengan kandungan Mineral An-Organik Rendah :
Tidak semua mineral dapat diabsorbsi kedalam sel tubuh manusia. Terutama jenis mineral An-Organik . Kesadahan air yang banyak mengandung mineral An-Organik dalam bentuk larutan adalah penyebab utama berbagai penyakit. Mineral - mineral yang keras dan lolos dari dinding intestinal dan masuk pada sistem Lymphatic dan beredar keseluruh tubuh melalui darah. Inilah penyebab berbagai penyakit yang diderita manusia.

Molecular Resonance e-Magnetic Technology (MReT)
MReT adalah suatu proses pengaktifan air dengan menggunakan resonansi bergelombang alpha yang tinggi ke dalam air yang telah dimurnikan. Prosesnya adalah air yang telah dimurnikan dilewatkan ke dalam suatu mesin MReT yang mengeluarkan sinar alpha dari tegangan listrik. Air yang telah melewati resonansi gelombang alpha ini akan membentuk ikatan molecul H2O menjadi lebih stabil. Karena ikatan kovalen yang terjadi antara ion Hidrogen dan ion Oksigen menjadi lebih kuat dalam sudut 104,5 derajat yang seragam. Air yang telah melewati alat ini akan menjadi bermuatan positif, dan inilah yang dinamakan Air Aktif.

Air yang telah diaktifkan ini akan mempermudah masuk ke dalam sel dan pembuluh darah sehingga dengan cepat akan bereaksi ke dalam setiap sel. Air aktif ini akan berfungsi :

  1. Mencegah penggumpalan sel darah.
  2. Mencegah terbentuknya sel dengan ikatan tak beraturan.
  3. Mengurangi radikal bebas di dalam sel.
  4. Membangkitkan energi sel.
  5. Mencegah kanker.

Air yang telah diaktifkan ini banyak membantu penderita : tekanan darah tinggi, stroke, trigeliserid, kolesterol, diabetes, kanker, abses, menghaluskan kulit, jerawat batu, menyehatkan rambut, migrain, pegal-pegal, ketegangan otot, impotensi diri, awet muda dan lain-lain. Dan banyak kesaksian telah membuktikan bahwa dengan aliran darah yang lancar dan sehat maka tubuh kita juga jadi sehat. Banyak konsep pengobatan pada dasarnya adalah memperlancar peredaran darah. Oleh karena darah adalah pemberi makan setiap sel yang jumlahnya milyaran dalam tubuh manusia.

PROSES PRODUKSI OXY PURE WATER

Oxy Pure Water diproses melalui 7 tahap proses, dengan penambahan oksigen serta pengaktifan air melalui penyinaran sinar alpha melalui proses Molecular e-Magnetic Technology (MReT)

  1. Sendimentation Filtration
  2. Carbon Filtration
  3. Purifying Water
  4. Ozonation
  5. Jurgen Oxygen Process
  6. Molecular Resonance e-MagneticTechnology (MReT)
  7. Bottling and Filling
ATURAN MINUM
MINUMLAH PADA SAAT PERUT KOSONG, karena penyerapan di dalam tubuh terjadi di usus halus dan manfaat untuk kesehatan akan dirasakan secara maksimal.
UNTUK PENCEGAHAN : minumlah 1 botol pada pagi hari sebelum makan atau pada saat bangun tidur.
UNTUK PENGOBATAN: minumlah 1 botol pada pagi hari dan 1 botol pada sore hari sebelum makan atau sebelum tidur.




2. O-SLIM, SLIM & HEALTHY DRINK
Penyakit Kronis seperti Jantung, Kolesterol, Hipertensi, Stroke, Diabetes, sering identik dengan penyakit orang gemuk. Meskipun hal ini tidak 100% benar, memang pada umumnya penyakit tersebut diderita oleh mereka yang kelebihan berat badan. Banyak orang yang tidak mau tahu bagaimana menghindari penyakit tersebut, kecuali bagi mereka yang sudah mengalaminya.

Sebenarnya solusi untuk menghindari penyakit diatas adalah sederhana dan mudah. Yakni dengan menjaga berat badan secara alami, tetap sehat dan bugar.

NATURAL DIET

O-SLIM adalah minuman kesehatan yang di formulasikan untuk membuat tubuh ANDA LANGSING DAN SEIMBANG. O-SLIM terbuat dari air minum Oxy yang mengandung serat fiber organik terlarut.

O-SLIM mengandung serat fiber organik yang akan berfungsi sebagai :

  1. Menyerap kalori (lemak dan gula yang masuk bersama makanan diserap tanpa mengurangi zat gizi lain di dalam usus)
  2. Mengurangi rasa lapar, memperlambat proses penghancuran (serat ini tidak terurai saat didalam lambung dan bisa bertahan 3 - 6 jam).
  3. Melancarkan pencernaan, serta memudahkan tubuh dalam membersihkan dan menghilangkan sisa-sisa proses pencernaan. Dengan memudahkan buan g air besar dan air kecil.
Serat fibe organic akan memenuhi kebutuhan tubuh akan serat setiap hari yang harus tercukupi. Karena dalam jangka panjang kekurangan serat akan mengakibatkan :
  1. Kegemukan atau Obesitas, karena lemak yang masuk bersama makanan diserap habis oleh tubuh.
  2. Kolesterol tinggi yang berakibat sakit jantung.
  3. Buang air besar tidak lancar, tidak setiap hari, keras, kasar dan sukar keluar, kadang mengakibatkan wasir (hemarroid) dan varises (vena varicose).
  4. Diverticulitus atau pembengkakan pada usus besar.
  5. Timbulnya zat carcinogenic.
ATURAN MINUM
Setengah jam sebelum makan siang, minumlah O-SLIM satu botol, makanlah secukupnya dan perbanyak makan sayur dan buah.
Minumlah O-SLIM satu botol setengah jam sebelum makan malam.

TIPS DIET

  1. Ikuti cara diet yang benar dengan mengurangi konsumsi makanan berlemak/berminyak seperti gorengan, kacang tanah, alpukat, durian, kuning telur, kelapa, daging, jeroan, susu, mentega dan sejenisnya.
  2. Memperbanyak makan makanan berserat (sayur dan buah), mengurangi makanan manis dan berkabohidrat tinggi (nasi, jagung, roti, mie, kentang).
  3. Makanlah 3 kali sehari dengan porsi yang lebih kecil.
  4. Berolah raga secara teratur 3 kali seminggu selama 30 - 60 menit.
  5. Usahakan berat badan turun bertahap secara alami. Karena itu hindari pemakaian obat pengurus yang membawa efek samping dalam jangka panjang.
  6. Selama program diet, minum O-SLIM minimal 2 botol perhari, minum 0,5 - 1 jam sebelum makan siang dan malam.


3. SPORT-O, ENDURANCE SPORT DRINK
Adalah minuman kesehatan yang diformulasikan bagi saudara yang aktif dan energik. Sehingga akan menjaga stamina sebelum dan sesudah aktifitas. Mengembalikan kesegaran tubuh dengan cepat. Terbuat dari air minum OXY yang telah diberikan Vitamin dan Trace Element.

Sport-O mengandung beberapa vitamin yang merupakan anti oksidan yang sangat efektif memerangi radikal bebas yang timbul akibat kebiasaan merokok dan polusi udara, memperkuat daya tahan tubuh dari infeksi virus, mempercepat proses penyembuhan, mengurangi resiko terkena penyakit jantung, kolesterol, anti alergi, menjaga kesehatan kulit, pembuluh darah, memperkuat tulang, gigi dan gusi, membantu mengatasi kelelahan dan stress, memperkuat stamina, sampai mengurangi resiko terkena kanker.

Sport-o bisa diminum sebelum, selama atau sesudah melakukan aktifitas atau olahraga. Yang akan meningkatkan stamina tubuh bila diminum sebelum dan sesudah aktifitas atau olahraga. Dan akan mempercepat pemulihan dan recovery stamina tubuh bagi yang minum setelah melakukan aktifitas atau olahraga.

Baik diminum dingin atau suhu ruangan. Minumlah 1 botol sebelum melakukan aktifitas atau olahraga, maka stamina tubuh meningkat, napas panjang, aliran darah akan lancar dan tidak mudah lelah, bagi yang minum selama dan sesudah melakukan aktifitas, maka pemulihan dan recovery stamina tubuh akan cepat, karena sport - o akan membuat asam laktat penyebab kelelahan dalam tubuh akan terurai dengan sempurna.




* Infromasi dan pemesanan hubungi KAMI di :

021-96316236 / 021-82484600

RISNA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar